Agusalim Wartawan Busurnews Biro Barru Mengakhiri Masa Lajangnya Bersama Riska Sri Wahyuni

indonesiasatu, 03 Nov 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

BARRU- Wartawan Busurnews biro Barru Agusalim,S.Pd mengakhiri masa lajangnya dengan menggandeng Riska Sri Wahyuni kepelaminan,(2/11/2019).

Jodoh diatur oleh yang maha kuasa wartawan tersebut dipertemukan tak jauh dari kampung halamannya dalam lingkup satu desanya di Mattirowalie Kecamatan Tanete Riaja Kabupaten Barru.

Silih berganti Ratusan orang menyalaminya memberikan ucapan selamat salah satunya mantan Kabiro busurnews Barru Muh. Hasyim Hanis saat ini sebagai pimpinan redaksi indonesiasatu.co.id biro Barru.

"Selamat dan sukses atas pernikahannya broo semoga langgen, mawaddah, warahma, enteng rezekynya bersama pendamping hidupnya yang sudah halal" ucapnya.

Pernikahan dan prosesi sudah dilewatinya hingga berganti duduk bersanding dikediaman Agus di Parenring Desa Mattirowalie Kabupaten Barru,(3/11/2019).

Riswandi Ridwan tim Ite DPD GoWaMo Barru,"Selamat dan sukses"katanya.

Nampak pula sejumlah Pecinta ayam bangkok Fighter dan Elle Awoe Farm serta Japere squad hadir dalam pesta pernikahan tersebut.

(Hasyim)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu