Danramil 01/TB menghadiri pembukaan pasar murah

INDONESIASATU.CO.ID:

Tegal - Pemerintah Kota Tegal bekerjasama dengan Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah dan Perdagangan Kota Tegal menyelenggarakan Pasar Murah dan Penjualan Paket Bersubsidi Kota Tegal Tahun 2019 dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1440 H dengan tema : "Wujud Nyata Program Pemerintah Dalam Menghadapi Kenaikan Harga" di Pendopo Kecamatan Tegal Barat. Kamis (23/05)

Pembukaan pasar murah tersebut juga dihadiri oleh Danramil 01/Tegal Barat Kapten Kav Mucholim yang mewakili Dandim 0712/Tegal, Wakil Walikota Tegal M. Jumadi, ST.MM, Plt. Sekda Kota Tegal Drs. Imam Badarudin, Ka Akun Lanal Tegal Kapten Laut (S) Rudi Sutardi, Kapolsek Tegal Barat Kompol Sugeng, SH, Plt.Camat Tegal Barat Ilham Prasetyo, Msi, Kepala Dinas Koperasi UMKM dan Perdagangan Drs. Khaerul Huda, M.Si, Para Asisten, Staff Ahli Walikota Tegal dan Pimpinan OPD Pemkot Tegal, Camat dan Lurah Sekota Tegal, Jajaran Forkopincam Tegal Barat serta Warga Kecamatan Tegal Barat.

Usai laporan Ketua Penyelenggara yang di sampaikan oleh Drs. Khaerul Huda, M.Si (Kepala Dinas Koperasi UMKM dan Perdagangan), dilanjutkan dengan sambutan Walikota Tegal H. Dedy Yon Supriyono, SE.MM yang mengucapkan terima kasih kepada penyelenggara atas kegiatan pembukaan pasar murah yang merupakan kegiatan terakhir di kecamatan Tegal Barat.

Kegiatan Pembukaan Pasar Murah dan Penjualan Paket Bersubsidi Kota Tegal Tahun 2019 di Kec. Tegal Barat selesai, dilanjutkan dengan Peninjauan Stand oleh Walikota didampingi pejabat Forkopinda. (ats)

  • Whatsapp

Index Berita