Danramil Sumurpanggang Hadiri acara pamitan Walikota Tegal

INDONESIASATU.CO.ID:

Tegal - Bertempat di Pendopo Kecamatan Margadana Jl. Dr. Cipto Mangunkusumo Kecamatan Margadana Kota Tegal, Danramil 03/SP Kapten Cba Nursalim mewakili Dandim 0712/Tegal menghadiri acara Pamitan Walikota Tegal Drs. H.M. Nursoleh M.Pd. dengan warga Kecamatan Margadana. Kamis (14/03)

Acara diawali dengan menyanyikan bersama lagu Kebangsaan Indonesia Raya kemudian dilanjutkan do'a awal acara oleh Ustadz Rohmat dan dilanjutkan dengan sambutan Camat Margadana Agus Santoso SH yang mengucapkan selamat datang kepada Walikota di wilayah Kecamatan Margadana.

“Alhamdulillah selama menjabat Camat Margadana situasi aman dan kondusif, walaupun kadang di wilayah kami selalu dimusim hujan terjadi banjir tahunan, namun di tahun ini tidak terjadi banjir. Diantara 4 Kecamatan, mungkin wilayah Kecamatan Margadana yang paling aman dan kondusif, ini tidak lepas dari kerjasama kita semua dari tingkat RT/RW sampai Forkopincam”, jelas Camat.

Tokoh Masyarakat Kecamatan Margadana Haris Mukrodi menyampaikan kesan sebagai warga Kecamatan Margadana atas kepemimpinan Walikota Tegal. “Saya masih terkesan dengan Bapak Walikota saat kesibukan dalam melaksanaan tugas beliau, masih sempat bertakziyah kepada warga. Konstribusi Bapak Walikota sangat banyak sekali kepada warga Kecamatan Margadana, semoga terhitung dalam amal soleh beliau. Kemudian kepada Walikota terpilih Bapak Dedi Yon, kami ucapkan selamat datang di wilayah kami, semoga dalam memimpin Kota Tegal ke depan menjadi lebih baik lagi”, ucapnya.

Walikota Tegal H.M. Nursoleh M.Pd juga mengucapkan selamat datang kepada Walikota Tegal terpilih yang akan dilantik pada 23 Maret 2019. “Saya merasa tersanjung atas apa yang di sampaikan Bapak Haris Mukrodi dari Tokoh Masyarakat Kecamatan Margadana, tapi ini adalah tugas saya, dan saya bukanlah siapa- siapa, hanya bisa berusaha dalam mencapai keberhasilan Kota Tegal. Saya mohon maaf kepada semua warga masyarakat atas kekurangan saya dalam melaksanakan tugas sebagai Walikota Tegal”, pungkasnya.

Walikota Tegal terpilih H. Dedi Yon Supriyono SE. ST. M.M dalam sambutannya juga menyampaikan bahwa ini adalah acara Pamitan, “setelah melepas Jabatan sebagai Walikota Tegal, saya berharap Bapak Nursoleh masih bisa berkonstribusi dalam memajukan Kota Tegal. Kepemimpinan bisa berhasil tentu dengan harapan kerjasama dari semua masyarakat semuanya, yang mempunyai peranan masing-masing”, tambahnya. (ats)

  • Whatsapp

Index Berita