Komandan Koramil 0824/17 Sumberbaru Bagikan Takjil Kepada Pengendara

INDONESIASATU.CO.ID:

 

 


 

JEMBER- Pernak-pernik Ramadhan tidak hanya mewarnai kegiatan masyarakat Kabupaten Jember yang mayoritas merupakan pemeluk agama Islam, namun kegiatan Koramil Jajaran Kodim 0824/Jember pun menyesuaikan dengan kegiatan masyarakat diwilayah.

Hal tersebut seperti yang dilakukan di Kantor Kecamatan Sumberbaru, pada Selasa 14/05/2019 yang melaksanakan acara pembagian takjil kepada pengendara dijalan depan Kantor Kecamatan dan dilajutkan acara Buka Puasa bersama, Muspika bersama tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Hadir diantaranya Komandan Koramil 0824/17 Sumberbaru Kapten Inf Asno, Kapolsek Sumberbaru AKP Subagyo,  sebagai tuan rumah juga tampak Camat Sumberbaru, Para Kepala Desa, Para tokoh agama dan tokoh masyarakat se Kecamatan Sumberbaru.

Acara diawali dengan pembagian takjil jelang waktu buka puasa oleh Kapten Inf Asno bersama Muspika kepada pengendara yang melintas didepan kantor Kecamatan Sumberbaru, sebanyak 300 paket takjil yang dibagikan, selanjutnya dilakukan buka puasa bersama di pendopo kantor kecamatan.

Usai kegiatan tersebut Kapten Inf Asno menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan inisiasi Camat Sumberbaru, kita sebagai sesama Muspika tentunya sangat mendukung sekali terhadap kegiatan kemasyarakatan seperti ini, apalagi di bulan Ramadhan yang penuh berkah, dan sekaligus merupakan ajang Komunikasi Sosial serta mempererat tali silaturahmi antar aparat maupun bersama masyarakat.

Menyikapi kegiatan tersebut Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf Arif Munawar mengapresiasi kebersamaan dan kekompakan Muspika Sumberbaru tersebut, hal tersebut merupakan bagian dalam mendukung upaya optimalisasi pembinaan teritorial diwilayah yang merupakan tugas pokok Komando.Kewilayahan baik Kodim maupun Koramil. (Siswandi)

 

  • Whatsapp

Index Berita