Polsek Gampengrejo Cegah Pergerakan Massa Menuju Jakarta 22 Mei Pasca Pemilu 2019

INDONESIASATU.CO.ID:

KEDIRI-Polsek Gampengrejo Polres Kediri menggelar swiping kendaraan bus, mobil pribadi maupun truk box dan kendaraan roda 2 serta mobil penumpang lainnya tidak luput dari pemeriksaan.

Kegiatan swiping ini dilakukan merupakan upaya menciptkan kondisi wilayah hukum Polsek Gampengrejo Polres Kediri dalam konsidi aman dan kondusif.

Dalam razia atau swiping kali ini, dipimpin langsung Kapolsek Gampengrejo AKP Muklason,SH.

"Puluhan personil dari Polsek Gampengrejo di tempatkan di perbatasan Kabupaten dan Kota Kediri dengan sasaran handak, senpi, senjata tajam, narkoba dan minuman keras," ucap Kapolsek Gampengrejo AKP Mukhlason,SH kepada media ini, Senen (20/5/2019).

AKP.Mukhlason menegaskan, bahwa dalam pelaksanaanya pemeriksaan diprioritaskan kendaraan yang menuju Surabaya atau keluar kota.

"Kegiatan ini merupakan langkah antisipasi jelang pengumuman pemilu 2019 dan menjaga situasi kamtibmas selama bulan Ramadhan serta Idul Fitri mendatang," urainya.

Kalau ditemukan barang-barang yang menyangkut tindak pidana maka akan di proses sesuai ketentuan hukum yang berlaku.

Ia menerjunkan sebanyak 17 personil dari Lantas, Sabhara serta Anggota Reskrim.

"Kegiatan ini dilakukan serentak Polsek Jajaran Polres Kediri yang di mulai pukul 22.00 WIB sampai pukul 01.00 WIB," ungkap Kapolsek Gampengrejo. (prijo) 

  • Whatsapp

Index Berita