Satgas TMMD Melaksanakan Kegiatan Non Fisik Dengan Kegiatan Pemahaman Antisipasi Bahaya Radikalisme, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

INDONESIASATU.CO.ID:

 

 

JEMBER – Bertempat di Balai Desa Gunungmalang Kec Sumberjambe Kabupaten Jember Pada Kamis 14/03/2019 dilaksanakan Sosialisasi pemahaman Bahaya Radikalisme, Terorisme dan Penyalahgunaan narkoba kepada perwakilan elemen masyarakat setempat sebanyak 250 orang.

Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Kodim 0824/jember bersama Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Pemerintah Kabupaten Jember, sebagai bagian dari Kegiatan Non Fisik TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 104 Kodim 0824/Jember yang kegiatannya dipusatkan di Desa Gunungmalang Kec Sumberjambe Kab Jember.

Hadir sebagai pemateri diantaranya Lettu Inf M Hari Yuwono Komandan Unit Intel Kodim 0824 dengan materi  pemahaman pengaruh Terorisme, Ahmad David Fatahillah Kepala Bidang Kajian Stratehi  Bakesbangpol dengan mater Bahaya Radikalisme. Dan pemateri bahaya penyalahgunaan narkoba oleh Kepala Satuan Narkoba Polren Jember  Miftahul Huda.

Dalam materinya Lettu Inf M Hari Yuwono yang mendapatkan kesempatan.pertama.menyMpaikan Materinya mengenalkan proses terjadinya terorisme dan cara mengantisipasinya kepada masyarakat, agar mewaspadai pengaruh-pengaruh pihak-pihak tertentu yang berupaya melakukan terorisme, terutama melalui generasi muda.(Siswandi)

  • Whatsapp

Index Berita